Portofolio

Tas Seminar Palupi

Tas Seminar Kit

Project Tas Seminar Kit – OJK DKI Jakarta

Pedoman arah pengembangan pasar modal Indonesia menjadi pembahasan khusus dalam seminar kali ini, pedoman ini diberikan agar pasar modal Indonesia tangguh dan stabil ditengah kondisi global yang masih diterpa issue resesi. Otoritas Jasa Keuangan DKI Jakarta membuatkan sebuah Roadmap Pasar Modal Indonesia 2023-2027 sebagai pedoman maupun pegangan.

Roadmap Pasar Modal Indonesia 2023-2027 merupakan rangkaian peta jalan untuk arah pengembangan industri Pasar Modal dimana hal ini memiliki tujuan arah pengembangan industri tersebut selaras serta seirama dengan sektor jasa keuangan lainnya seperti yang tercantum dalam visi menjadi Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi terbesar nomor lima di dunia pada tahun 2045.

Semua itu diharapkan bisa menjadi acuan arah pengembangan pasar modal Indonesia ke depan yang terarah, terkoordinasi, dan selaras dengan jasa keuangnnya lainnya. Bukan hanya berpegang pada pedoman itu saja agar industri pasar modal Indonesia bisa membantu perekenomian tumbuh berkelanjut harus fokus dengan limar pilar pengembangan pasar modal diantaranya akselerasi pendalaman pasar melalui keberadaan variasi produk dan layanan jasa sektor keuangan yang efisien, akselerasi program yang berkaitan dengan keuangan berkelanjutan, penguatan peran pelaku industri dalam pengembangan sektor keuangan yang sejalan dengan Best Practice dan Market Procust, peningkatan serangkaian upaya dalam rangka perlindungan investor, dan penguatan layanan keuangan digital untuk penguatan kredibilitas sektor keuangan sekaligus peningkatan kepercayaan masyarakat.

Dalam seminar tersebut OJK DKI Jakarta menunjuk Tas Seminar Palupi sebagai vendor merchandise dan souvenir kit, adapun produk yang dipilih adalah Totebag Santika sebanyak 400 pcs. Berikut detail dari produk tersebut.

Tas seminar kit

Ukuran : 31,5 x 8,5 x 38 cm (Muat utk dokumen A4)

*Detail bahan :
– Bahan : kain oxford
– Variasi : kain tenun blanket Jepara
– Furing : bahan waterproof D420
– Handle : vynil tebal
– Retsleting : YKK
– Logo : emboss

*Note :

– Bisa request size
– Bisa request bahan : Baby ripstock, kulit sintetis premium, kain batik, dll

*Catatan :

– Harga diatas utk pemesanan diatas 100pcs
– Minimal order 50pcs
– Harga utk pemesanan < 100pcs : Rp 95.000
– Harga utk pemesanan 100-200pcs : Rp 90.000
– Harga utk pemesanan > 200pcs : Rp 85.000
– Jenis, warna dan motif bahan, disesuaikan dgn stock yg ada di pasaran
– Custom jenis bahan akan mempengaruhi harga produk (bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung jenis bahan yg digunakan)
– Harga bisa berubah sewaktu-waktu (disesuaikan dgn harga bahan baku yg ada di pasaran)

——————————————

Konsultasikan segera via whatsapp : 087832306090 (Nia)
Follow instagram kami : @tasseminarpalupi / @katalogtasseminarpalupi
Hubungi kami via Email : palupisemarang@gmail.com

Related Post

Paket Seminar Kit

Project Tas Seminar Kit  : Kementerian Pertanian Rapat Koordinasi Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang mempunyai judul Akselerasi Peningkatan Luas Tanam

Project Tas Seminar Kit : UIN Walisongo Semarang Pusat Pengembangan Bahasa PPB Universitas Islam Nusantara Walisongo Semarang menyelenggarakan pelatihan pelatihan

Tas selempang

Project Tas Seminar Kit : Setda Jawa Tengah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ingin mengembangkan program kesejahteraan anak muda atau remaja